Selasa, 18 Juni 2013

Never Say Never

Never Say Never!
Kata-kata Never Say Never ini saya ambil dari lagunya Justin Bieber hihihi..
Kebetulan saya suka banget sama lagu ini. Kalo saya karaokean, saya sama temen saya Dinny suka duet lagu ini. Kami berdua sama-sama fans JB. Well, saya ngga se fanatik dinny sih. Tapi kalo nyanyi lagu ini, saya bagian part JB nyanyi dan Dinny bagian rap nya. Hahaha too much information!
Lagu JB ini kenapa bisa jadi lagu kesukaan saya sebenernya simpel aja sih. Saya suka spirit yang dibawa sama lagu ini. Apalagi kalimat “Whenever you knock me down. I will not stand on the ground” kalimat ini luar biasa sih semangatnya. Biasanya kalau saya lagi down, lagu ini bisa cukup membuat semangat saya naik lagi. Serasa ngga ada yang bisa membuat saya drop!
Selain lagu Never Say Never saya punya lagu penyemangat lainnya. Firework nya Katy Perry. Coz its true. You’re a firework. “And maybe the reason why all the doors are closed, so you could open one that leads you to the perfect road”. Aah perfect!
Lalu yang paling baru itu lagunya little mix yang wings! “And we don’t let nobody bring us down. No matter what you say it won’t hurt me. Don’t matter if i fall from the sky. These wings are made to fly”
So, kamu punya ngga lagu yang selalu bisa bikin kamu semangat? Lagu apa? Leave comment ya. Mau tau doongg 
Hahaha.. Foto ini super banget! Kadang bertingkah gila itu bisa membuat memori luarr biasa yang ngga bakal terlupakan :D
Hahaha.. Foto ini super banget! Ini yang namanya Dinny. Kadang bertingkah gila itu bisa membuat memori luarr biasa yang ngga bakal terlupakan 

Thank you for visiting
Love,
Ayu Pratiwi

0 komentar:

Posting Komentar