Minggu, 09 September 2012

Bertemu dengan Idola Ku

sedikit bercerita di tanggal 09 Sept 2012 pukul 13.00,aku ketemu idola ku loh yang aku kagum-kagumi semenjak pemilihan putri indo 09 yaitu Isti Ayu Pratiwi,aku bertemu dia di senayan city ,aku senang dan bahagia banget bisa ketemu dan lunch breng kaka ayu ,wlpun kata temen ku yg menemani ku bilang biasa aja tpi mereka gak akann pernah tau betapa senengnya saat itu .hhe
ternyata dia lebih cakep asli nya loohh dari pada di tv2 ,apalgi kaka ayu orang nya baik banget..hihi
bahkan wlpun berganti hari masih terbayang saat itu ketemu dngn kaka ayu ,sampai d rmh pun aku msh terfikir moment saat bertemu dia,yah istilah nya "masih terasa getar dawai kaka Ayu"
wlpun hanya bertemu +- 1 jam setengah tp itu udah membuat ku bahgia banget ,smoga ntar msh ada kesempatan bertemu dengan @ayupratiwi deh .amiin 
makasih Wo Ayu udah mau ketemu ku ,psti ntar kita ketemu lagi kan ..hhehe
Love AyuPratiwi_FC



  












0 komentar:

Posting Komentar