Kamis, 19 Juli 2012

Rangkuman AyuPratiwi Di BukanEmpatMata

Ditahun 2012 ini tepat nya bulan suci ramadhan saya ingin meniatkan dan menghatamkan al-quran di bulan suci ini,serta saya ingin menyempurnakan ibadah shalat tarawih ditahun ini krn slain mnjdi kewajiban serta kebutuhan ,saya pun senang mendengarkan tausiyah/ceramah yang dapat merefresh fikiran serta hati saya agar lbh kmbli suci di bulan yg nan suci ini .'ujar AyuPratiwi

ktika ditanyakan ritual apa saja yg dilakukan saat datang bulan rmadhan ini di acara BukanEmpatMata mantan Putri Pariwisata Indonesia 2009 ini menjawab "biasa saja tidak ada ritual khusus yg dilakukan namun sebelum puasa ,kemarin saya pulang kampung ke maluku utara teranate atau nyekar ,kemudian untuk dalam ibadah puasanya lebih meningkatkan shlt berjamaah bersama keluarga dan mngktkan puasa ."ujar ayu

0 komentar:

Posting Komentar