Senin, 16 Juli 2012

Rangkuman dari Twitter ayu


Juni 7th, 2011 by ayupratiwi

Sekitar awal Maret lalu saya pernah dapat sebuah message dari teman saya. Langsung setelah itu isi pesan tersebut saya sharing di twitter saya. Karena jujur, isi message tersebut sungguh sangat bagus dan penting untuk disebarkan. Dari update-an saya di twitter tersebut beberapa teman menyarankan untuk di sharing juga di blog. Dan mohon maaf sebanyak-banyak nya karena baru bisa saya sharing sekarang. Soo…. Here we go! 
1. Doa bukanlah “ban serep” yang dapat kamu keluarkan ketika berada didalam masalah, tapi doa adalah “kemudi” yang dapat menunjukkan kamu ke arah yang tepat.
2. Kenapa kaca depan di mobil lebih besar dari kaca spion? Hal ini membuktikan bahwa masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita. Jadi, pandanglah kedepan dan majulah.
3. Pertemanan itu seperti sebuah buku. Butuh waktu tahunan untuk menulisnya tetapi hanya beberapa detik untuk membakarnya.
4. Semua hal yang ada di dalam hidup ini sifatnya hanya sementara. Jika berlangsung buruk janganlah khawatir karena hal buruk tersebut tidak akan bertahan lama. Begitu pula dengan hal baik yang ada. Berhati-hatilah.
5. Teman lama diibaratkan seperti emas, sedangkan teman baru seperti berlian. Jika kamu mendapat berlian, jangan lupakan emas. Karena untuk mempertahankan berlian, selalu memerlukan dasar emas.
6. Ketika kita kehilangan harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya. Ingatlah, itu hanyalah belokan, bukan akhir dari segalanya.
7. Ketika tuhan memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya. Ketika masalahmu tidak terpecahkan, Dia memiliki kepercayaan kepada kemampuanmu!
8. Seorang buta bertanya: “Apakah ada yang lebih buruk daripada kehilangan penglihatan mata?” jawabannya adalah “kehilangan visimu”
9. Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka dan terkadang ketika kamu aman dan bahagia, ingat lah bahwa seseorang telah mendoakanmu
10. Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, tetapi hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini
Sekian sharing kali ini, semoga bermanfaat ya. Kata-kata nya ada yang saya edit dibeberapa bagian (ditambah atau dikurangkan) agar lebih enak dibaca 

0 komentar:

Posting Komentar