Sabtu, 25 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H

Hai semuanya! Dibulan yang suci ini izin kan saya mewakili keluarga besar mengungkapkan mohon maaf atas segala kesalahan kepada smua nya. Semoga kita bisa memulai kembali kehidupan yang baru seputih kertas
Berikut kupulan foto dihari 1 Syawal 1433 H

Hi everyone! In this holy month, on behalf of my family I wanna say “sorry for all the mistakes” to all of you.. I hope we can start a new beginning and a new life again as white as sheet
Here’s my pict from the 1st day of Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon maaf lahir dan batin yah

Sebelum sholat foto dulu








Habis sholat, gaya lagi hahaha


Me and My Mom + Dad

Ini ayah beserta kakak ade nya :)

With the neighbor

My cousin (Liat ponakan saya yang gaya nya ga kuat :p)

Fyi, di lebaran kali ini anggota keluarga saya berkurang. Adik saya lagi sekolah di negeri orang. Jadilah lebaran ini lebih sepi daripada biasanya. Well, wish him all the best for his study!
Sekali lagi saya mengucapkan Minal Aidin Wal FAizin.. Mohon maaf lahir dan batin :)

0 komentar:

Posting Komentar