Sabtu, 25 Agustus 2012

Tempat Baru: SkipJack

Tempat Baru: SkipJack

Gimana puasa nya? Semoga masih lancar yaa buat yang menjalankan.. Sabar aja. Nanti ga kerasa kok tiba-tiba udah lebaran hehehe..
Berbicara mengenai puasa, pasti identik sama makanan. Mikirin sahur makan apa, buka makan apa, pas puasa nya menghindari untuk ga ngebayangin makanan apa. Pokonya ga jauh-jauh deh ya temanya dari makanan! Hihihi..
Nah, sekarang saya mau cerita nih pengalaman kemarin sempet buka puasa di tempat makan baru yang namanya SkipJack. Wiih langsung berasa gaul deh. Soalnya tempatnya lagi “happening” katanya and thanks to my friend @adryboim yang lagi BM pengen nyobain itu, akhirnya saya ikutan bisa nyobain! Yeay!
Jadi restoran ini pastinya menyediakan steak. Selain itu ada apa aja saya lupa hahaha (review yang gagal) kebetulan pas sampai disana saya ketemu sama teman saya yang lain. Dan kata nya dia udah coba macam-macam makanan yang ada disitu (steak) dan dia menyarankan untuk pesen sirloin steak yang NZ. Bukan yang US. Ya udah jadi ga pake mikir-mikir lagi langsung aja deh pesen yang itu. Yang berbeda dari tempat makan ini adalah sauce dari steak nya. Kayaknya tempat ini terinspirasi dari Tokyo, Jepang. Jadilah ada 2 sauce yang khas yaitu wasabi sama chimicurri. Temen saya pesan yang wasabi. Dan saya pesan yang chimicurri. Kita berdua pun sepakat kalau yang enak adalah sauce chimicurri nya (aha! Pilihan saya tepat!) Oh iya! Greeen Saladnya ENAK BANGET!

Ini nih yang saya makan! Nyam!

Bagi yang mau kesana, letaknya di depan GOR Bulungan. Tempatnya rame terus. Soalnya ga terlalu besar juga sih.. Ga ada salah nya cobain. Harga nya juga wajar kok

Slamat melanjutkan puasaa.. Maaf ya posting gambar makanan. Kan buat pilihan berbuka puasa hahaha

0 komentar:

Posting Komentar